Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Cara Mencegah Kerutan di Leher


Alt/Text Gambar

Suara Artama : Leher dan tangan wanita merupakan daerah yang bisa mengungkap usia sebenarnya. Meski kerutan di leher lebih sulit dilawan dibanding di wajah, bukan berarti kerutan di leher tak bisa dikalahkan.
Berikut beberapa perawatan yang bisa dilakukan wanita untuk mencampakkan kerutan di leher :
  1. Sikap : Mulailah dengan postur yang tepat, yang mendukung keindahan dan kemudaan leher. Latihlah diri Anda tidur dengan leher terlentang, jangan menemuk kepala karena bisa menyebabkan keriput.
    Jika Anda tidur di dua bantal, singkirkan salah satunya untuk mengubah sudut antara wajah dan leher.
  2. Perawatan kulit leher : Masalah dalam perawatan kulit di daerah ini kenyataannya tak bisa menggunakan agen pengelupasan karean kulit di leher terlalu tipis. Tapi Anda bisa membuatnya sendiri dengan mencampur oatmeal dengan yogurt. Gosokkan dengan lembut di bagian leher Anda dan kemudian mencucinya.
    Gunakan cara ini dua kali seminggu untuk mengganti sel.
  3. Latihan melawan keriput : Ada banyak latihan yang khusus dibuat untuk memperkuat otot di leher yang bisa ditemukan di internet. Ini lebih populer dengan sebutan yoga wajah dan salah satu posenya adalah jerapah.
    Cara ini memungkinkan keriput di leher Anda lebih halus. Selain itu, ada juga alat olahraga yang kecil yang terbuat dari baja dan plastik yang disebut Facial Flex Ultra. Ini dimasukkan ke mulut. Ketika mengunyah, Anda bisa mengaktifkan dan membebani daerah yang berbeda di leher. 
  4. Pakaian :  Leher memiliki sedikit kelenjar keringat dibanding wajah sehingga kulit jadi sering kering dan keriput. Jangan lupa merawat leher serta wajah, termasuk penggunaan krim dan pelembab.
    Gunakan jumper atau sweater dengan kerah tinggi. Mereka tak hanya menyembunyikan kerutan di leher tapi juga membuat kepala tetap tinggi.
  5. Suntikan botoks : Anda bisa menggunakan botoks (Nefertiti lifting). Pada prosedur ini, Anda bisa mendapatkan 40 suntikan di leher dan rahang bawah selama 15 menit.





     

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos