Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Feedback via the Advertise: Suara Artama [#2]

Name*:Casanova
Subject*:Makan Pisang, Keju, dan Cokelat di Malam Hari Bikin Insomnia
Message*:Pisang, keju, dan cokelat ternyata sebagai makanan yang bisa membuat Anda sulit tidur (insomnia) di malam hari. Soalnya, keju, cokelat, dan pisang mengandung tyramine. Anda yang tak ingin tidurnya terganggu, disarankan menghindari tiga makan ini sebelum tidur.

Kandungan tyramine bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah, kadar gula darah, sistem saraf kegembiraan, membuat otot hipertonik, dan menyebabkan migrain.

Kandungan tyramine meningkat pada produk yang sudah kedaluwarsa di lemari es dan sayur-sayuran serta buah-buahan yang terlalu matang. Kandungan ini akan berbahaya pada pisang yang terlalu masak seperti dikutip GeniusBeauty, Minggu .

Jika Anda ingin melek, Anda bisa makan keju fermentasi yang mengandung banyak tyramine. Keju sandwich biasanya menu favorit untuk sarapan dan snack di sore hari. Namun, jika Anda mengalami kelelahan konstan dan masalah tidur namun menyukai keju, sudah saatnya Anda menghidarinya agar masalah tersebut bisa teratasi.

Sebenarnya, ada penangkal dari efek samping dari keju, cokelat, dan pisang. Ini adalah buah-buahan dan sayuran yang kaya serat, karena bisa membersihkan tubuh dari zat berbahaya. Cobalah konsumsi beras, gandum, oat, dan beberapa yang baik.
File Upload:
Email*:casanova.cell@yahoo.co.id
Web Site:
Powered by EmailMeForm



Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos