Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Cara Menyimpan Jamu

Jamu `Bukti Mentjos` Warisan Turun Temurun Sejak Tahun 30-an
Suara Artama : Jamu bubuk rentan terkena jamur jika penyimpanannya tidak benar. Menurut pelestari jamu tradisional dan pemilik Kedai Bukti Mentjos, Horatius Romuli mengatakan harus mengerti kondisi yang tepat menyimpan jamu.

"Jamu Bukti Mentjos sendiri dapat bertahan 6 bulan jika penyimpanannya benar," jelas Romuli.
Kondisi dan suhu yang tepat menjadi penentu lamanya masa bertahan jamu.
"Jamu disimpan di dalam ruangan yang tidak gelap, tidak basah dan tidak lembab, karena mempengaruhi kualitas jamu," papar pria yang lahir 21 Juli 1959 ini.
Ruangan yang lembab dapat mempercepat pertumbuhan jamur sehingga kualitas jamu sudah tidak bagus.
Meski Pahit dan Bau, Jamu Masih Jadi `Obat` Favorit"Jamu itu paling rentan dengan tumbuhnya jamur, kemasan jamu juga jangan rusak asal rapat dan disimpan dengan kondisi yang tadi maka dapat bertahan lama," ungkap Ayah dua orang anak ini.

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos