Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

5 Kesalahan Merawat Rambut

    Memiliki rambut indah tentu jadi keinginan hampir setiap wanita. Namun tak sedikit yang masih belum paham bagaimana merawat rambut yang benar. Mulai dari keramas, menggunakan kondisioner sampai cara menyisir rambut. Perawatan yang tidak tepat dilakukan justru bisa berakibat rambut menjadi rusak. Ini lima kesalahan paling umum dalam merawat rambut,sbb...

1. Menyisir Rambut dari Akar

       Menyisir rambut dari atas (akar) ke bawah dapat menyebabkan kerontokan rambut, karena sikat rambut dapat menarik rambut sehingga lebih mudah rontok. Mulailah menyisir rambut Anda dari bawah untuk merapikan ujung-ujung yang kusut, kemudian sisir bagian tengah rambut.

2. Memakai Kondisioner Sampai Akar dan Kulit Kepala

        Adil Abergel, penata rambut dari Los Angeles mengatakan, di dekat akar rambut, terdapat anak rambut yang baru dengan kondisi sehat dan lembab, sehingga tidak perlu diberikan kondisioner untuk dilembabkan. Menggunakan kondisioner sampai ke akar juga dapat menyebabkan rambut lebih mudah rapuh dan menambah kerontokan.

3. Menggosok Rambut Terlalu Kencang Saat Keramas.

       Rambut lebih rapuh ketika basah,    jika Anda menggosok-gosok kulit kepala dan rambut terlalu kencang saat membersihkan rambut, hentikan sekarang juga. Rambut bisa menjadi pecah-pecah, mudah rapuh dan rusak.  Disarankan penata rambut, Mark Townsend, tuangkan sampo di telapak tangan kemudian tepuk-tepuk pada bagian kulit kepala, lalu gunakan jari dengan gerakan pijat ringan untuk membersihkan kulit kepala pada bagian lain, kemudian bilas.

4. Menarik Ikat Rambut

       Mengikat rambut saat bad hair merupakan jalan pintas untuk penampilan Anda terlihat tetap rapi. Akan tetapi, jika Anda menarik ikat rambut terlalu sering dapat mengakibatkan rambut patah. Menurut Mark, terlalu sering mengikat rambut juga dapat mengakibatkan rambut kusut.

5. Mencuci Rambut Terlalu Sering

        Walaupun kulit kepala Anda sangat berminyak dan mudah berkeringat, jangan mencuci rambut terlalu sering karena justru mengakibatkan rambut lebih lepek dan lemah. Jika rambut lepek karena berminyak atau berkeringat, Anda bisa menggunakan dry shampoo. Menurut Garren penata rambut dari New York, jika Anda tidak bisa menggunakan dry shampoo, Anda bisa mencucinya dengan air, karena air dapat membersihkan keringat dan minyak di kepala serta membantu melembabkan rambut.


Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos