Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Miliki Kaki Mulus dengan Bahan Dapur

Sobat: Kaki nan mulus mungkin dambaan semua perempuan. Lantaran kerap tertutup, kebanyakan perempuan sering lupa merawat kaki, khususnya bagian tumit, telapak, serta jari-jari kaki. Selain itu, biaya perawatan yang mahal bisa jadi kendala untuk memiliki kaki impian. Sebenarnya, dengan bahan-bahan yang mudah didapat dengan harga yang terjangkau Anda bisa mewujudkan hal itu.


1. Cuka
Merendam kaki dalam campuran air dan cuka bisa menjadi resep rumahan yang mudah dan murah. Menurut voice.yahoo, Anda hanya butuh bahan-bahan seperti air, cuka, dan cairan pencuci piring. Caranya, persiapkan air hangat dalam wadah, kemudian tuangkan satu cangkir cuka putih dan sedikit sabun pencuci piring. Rendam kaki selama beberapa menit. Setelah terasa lembap, bersihkan dengan air, kemudian keringkan secara perlahan menggunakan handuk yang lembut.

2. Baking soda
Anda juga bisa memakai air larutan baking soda untuk mendapatkan kaki yang lembut. Siapkan wadah yang berisi air hangat, tambahkan setengah cangkir baking soda. Rendam kaki selama 30 menit. Kemudian bersihkan dan keringkan.

3. Losion dan kaus kaki
Bahan sederhana lainnya yang bisa digunakan adalah losion dan kaus kaki. Sebelum tidur, pastikan kaki Anda sudah dibersihkan dan dikeringkan. Usapkan losion secara merata pada kaki Anda. Kemudian gunakan kaus kaki panjang selama tidur. Jika dilakukan secara rutin, kaki nan lembut akan segera Anda miliki.

4. Minyak peppermint
Menurut dailyglow, minyak peppermint bekerja untuk membunuh bakteri, pegal di kaki, dan juga menyembuhkan tumit kaki yang pecah-pecah. Usapkan minyak peppermint ke daerah telapak kaki yang pecah-pecah.

5. Timun
Situs ymptomfind.com menyebut bahwa timun dapat menyerap cairan yang menyebabkan pembengkakan di kaki. Untuk hasil yang memuaskan, Anda bisa menggunakan timun yang telah diparut untuk kemudian diaplikasikan ke telapak kaki yang kering.

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos