Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

10 Manfaat Jambu Biji

Sobat: Banyak orang tahu bahwa jambu biji bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Namun itu hanya satu dari banyak manfaat jambu biji.
Nah berikut 10 manfaat jambu biji:


1. Kalium dalam jambu biji berkhasiat meregulasi tekanan darah dalam tubuh. Kandungan itu juga bisa membantu menurunkan tingkat kolesterol dalam darah.

2. Jambu aman bagi penderita diabetes karena menstabilkan gula darah.

3. Buah ini juga baik bagi kesehatan pencernaan karena kandungan serat yang tinggi.

4. Vitamin C dalam jambu biji merupakan antioksidan yang melawan radikal bebas dan mampu menangkal kanker. Jambu biji mengandung jumlah vitamin C empat kali lebih banyak dibanding jeruk.

5. Meskipun jambu biji tidak mengandung yodium, namun buah tersebut mampu meningkatkan kesehatan tiroid. Sebab, jambu mengandung senyawa copper yang mengontrol produksi hormon.

6. Jambu biji juga membantu mengaktifkan enzim seperti thiamin, biotin, dan asam ascorbic, karena merupakan sumber manganese.

7. Jambu diperkaya vitamin B3 yang melancarkan peredaran darah dan vitamin B6 yang meningkatkan fungsi sel saraf otak.

8. Jambu biji kaya folat yang bisa menjadi sumber alami bagi kesuburan wanita.

9. Jambu biji merah disebutkan mengandung lycopene dua kali lebih banyak daripada tomat. Lycopene sendiri ampuh melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari dan melawan kanker prostat.

10. Jus jambu biji juga bisa menajdi pengobatan alternatif saat demam. Pasalnya, jambu biji bermanfaat untuk mengusir bakteri saat demam.

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos