Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Pulihkan Otot Kaku dengan Jus Tomat


Pulihkan Otot Kaku dengan Jus Tomat
(
  Artama: Pilihan minuman yang sehat tentu akan sangat membantu dalam pemulihan kesehatan pasca sakit. Namun biasanya kebanyakan orang beranggapan ketika merasa lelah justru malah minum minuman berenergi. Untuk itu peneliti menyarankan mengganti minuman berenergi dengan jus tomat.

Seperti dilansir Dailymail, para ahli kesehatan dari sejumlah lembaga di Yunani baru-baru ini menyarankan para atlet untuk minum jus tomat setelah latihan karena tomat bisa membantu pemulihan otot yang tegang dan kaku.

Menurut para ahli, tomat memiliki banyak manfaat seperti diantaranya tomat memiliki bahan alami yang membantu otot pulih setelah tegang dan kaku, kemudian senyawa lycopene yang bisa membantu menormalkan gula darah.

Dalam penelitiannya, ahli kesehatan memperhatikan 6 atlet yang secara rutin diberikan jus tomat selama dua bulan dan melihat perkembangan otot sebelum dan sesudah latihan. Dan 9 atlet lainnya minum minuman berenergi.

Hasil penelitian menunjukkan atlet yang rutin minum jus tomat sangat cepat dalam pemulihan ototnya dan kadar glukosa juga kembali normal dengan cepat.

Tomat yang berwarna merah, mengandung senyawa yang disebut lycopene. Antioksidan dalam tomat sudah dikenal untuk memerangi kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya, itulah sebabnya mengapa beberapa orang melakukan diet Mediterania dan cenderung hidup lebih lama.

Dalam studi terbaru, tingkat enzim dan protein pada otot, bisa menyebabkan kerusakan pada otak lebih cepat dan bisa kembali ke normal ketika para atlet minum jus tomat setelah latihan.

Para peneliti mengatakan jus tomat sangat efektif sehingga orang bisa mengendalikan protein berbahaya hanya dalam waktu dua bulan.

Temuan sebelumnya di Swedia menemukan kalau jus tomat membantu mengurangi kerusakan oksidatif setelah latihan.

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos