Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Konsumsi Ikan Bayi Setahun Cegah Alergi di Usia Dewasa


Konsumsi Ikan untuk Bayi Usia Setahun Cegah Alergi di Usia Dewasa

Suara Artama : Penelitian baru menunjukkan, bayi yang secara teratur makan ikan di tahun pertama kehidupannya, jauh lebih kecil kemungkinannya menderita alergi saat dia dewasa kelak.

Para ilmuwan yang memantau diet bayi menemukan banyak dari bayi yang makan banyak ikan di awal kehidupan, bakal bebas alergi 12 tahun kemudian.

Peluang si bayi terkena eksim akan turun 22 persen, dan demam sebesar 26 persen. Temuan yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition, menyarankan agar memberikan ikan pada bayi sedikitnya dua atau tiga kali dalam sebulan. Itu dirasa cukup untuk mengurangi risiko.

Eksim sendiri memengaruhi sekitar satu dari delapan orang anak di Inggris. Hal ini dapat menyebabkan kemerahan pada kulit bayi, kondisi kulit menjadi gatal dan bisa jadi sangat menyedihkan, dan membuat si anak kerepotan.

Untuk kasus terburuknya, anak-anak harus dibalut dengan pembalut kapas dari kepala sampai kaki. Kedua kondisi tersebut pun dikaitkan dengan peningkatan risiko asma.

Meskipun penelitian sebelumnya telah menyarankan diet ikan sebagai bentuk perlindungan anak sampai usia 4 tahun, para peneliti ingin melihat apakah manfaat tersebut berlangsung lama.

Para ahli di Institut Karolinska di Stockholm, Swedia, melacak 3.285 orang bayi untuk mempelajari asupan makanannya pada usia satu, dua, empat, delapan, dan 12 tahun.

Peneliti juga melihat berapa banyak dari anak-anak itu bakal menderita alergi.

Hasil penelitian menunjukkan, ikan memainkan peran yang sangat besar dalam pola diet bayi di Swedia, dengan 80 persen mengonsumsi setidaknya dua kali dalam sebulan.

di antara anak-anak ini, risiko alergi menurun secara signifikan dibandingkan dengan orang yang jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali mengonsumsi ikan.

Namun, studi ini tidak memeriksa secara persis, jenis ikan yang memiliki pengaruh paling kuat.

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos