Alt/Text Gambar
" PROMO MENARIK : Anda membutuhkan Kusen,Jendela,daun pintu juga daun jendela · Daerah JABODETABEK dan luar => Hub: P.Bambang WA : 081.599.41.990 "!!!"Bahagiakan orangtuamu selagi waktu masih mengijinkannya # Suara Artama @ Saat kamu yakin tak bisa, berdoa berdoa dan berdoa lah. Karena mukjizat bisa dapat kapan saja

Makan Kue Cokelat Sekali Sehari,Turunkan Berat Badan 20,4 Kg?


Makan Kue Cokelat Sekali Sehari, Turunkan Berat Badan 20,4 Kg?
  Suara Artama: Banyak orang melakukan metode penurunan berat badan dengan mengatur makan seperti bayi, hanya makan kentang, dan tak berani menyentuh nasi putih sama sekali.

Tapi, tahukah Anda, makan kue cokelat pada waktu sarapan disebutkan dapat membantu menurunkan berat badan. Benarkah?

Sebuah studi yang dilakukan para ilmuwan di Tel Aviv University menemukan, orang yang memilih sarapan dengan menu yang mengandung karbohidrat dan protein, diikuti dengan hidangan penutup, akan kehilangan berat badan lebih banyak daripada orang yang memulai hari dengan makanan rendah karbohidrat dan bebas gula.

 juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics, Israel Jessica Crandall, mengatakan mereka yang lebih memilih cokelat, donat, kue, atau sepotong cake, dilaporkan akan merasa awet kenyang, dan keinginannya untuk terus mengunyah akan sangat sedikit sepanjang hari.

"Pada akhir percobaan delapan bulan kemudian, orang tersebut akan kehilangan rata-rata 45 pound (20,4 kg), dibandingkan dengan orang diet rendah karbohidrat yang hanya mampu menurunkan 11 pound (4,9 kg)," terangnya.

Namun, tepatkah metode seperti ini? Tentu saja para ahli diet terutama di Indonesia akan menyarankan lebih baik Anda menjalankan diet dengan menu gizi seimbang. Semua dimakan tapi dengan ukuran dan batas tertentu. Itu lebih aman dan sehat.

Auto backlink

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link ini dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Sistema Enlaces Reciprocos